Rabu, 24 Juni 2015

Assalamualaikum :)


Perkenalkan nama saya Irma dan nama lengkap saya Irma Septin Kusumawati
Saya tinggal bersama keluarga saya di banyuwangi, saya berasal dari genteng Banyuwangi di keluarga sederhana itulah saya di besarkan dan di berikan berbagai pengalam dan pelajara pelajaran dalam hidup yang sangat berarti
Saya berumur 17 tahun masih muda kan?
saya sekarang mengambil fakultas Farmasi di Universitas Muhammadiyah Malang , kenpa saya memilih disana? karena dari dulu saudara saya kuliah disana saya berkeinginan kuliah di sini juga bukan berniat untuk ikut ikut tapi saya memang tertarik untuk kuliah disini selain udara di Malang segar dan sejuk alasan lain adalah saya bisa berkeliling kota rang :p
Oh iya guys saya mempunyai bidadari kecil dia bernama Ardhila Naftah Ramadhani dia masih berumur 5 tahun besok agustus dia adalah semgat kedua setelah orang tua saya dan dalah salah satu makhluk Allah yang paling menggemaskan menurut saya karena dia gendut dan pipinya itu bikin gemes :D
 di sini saya ingin bersungguh sungguh kuliah dan mencari imu karena untuk masuk di fakultas ini orang tua saya tidak mengeluarkan bajet yang sedikit tentunya , maka dari itu saya InsyaALLAH akan bersungguh sungguh agar mendapat IP diats 3 AMIN:)

Kalau kalian ingin tau lebih tentang saya cukup telfon atau invite pin bb irma ya
telfon / hp : 085749412866
Pin : 546bd64f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar